Monday, October 17, 2016

fakta dan hal unik yang belum and ketahui part 2




ini dia beberapa fakta lain yang saya ulas dalam part 2, cekibrott>>>>>>>
1.   Lebih dari 50% dari orang-orang di dunia tidak pernah menghubungi atau menerima panggilan telepon.
2.       Tikus dan kuda tidak bisa muntah.
3.       Jika Anda bersin terlalu keras, Anda dapat mematahkan tulang rusuk anda.
4.       Jika Anda mencoba menahan bersin, anda bisa mengalami pecah pembuluh darah di kepala atau leher dan mungkin mengalami kematian.
5.       Jika Anda menjaga mata Anda terbuka dengan paksa ketika Anda bersin, kemungkinan bola mata anda meluncur keluar.
6.       Tikus berkembang biak sangat cepat sehingga dalam 18 bulan, dua tikus dapat memiliki lebih dari satu juta keturunan.
7.       Memakai headphone atau headset  hanya dalam satu jam akan meningkatkan bakteri dalam telinga Anda menjadi  700 kali lipat.
8.       Tiga puluh lima persen dari orang-orang yang menggunakan iklan pribadi untuk kencan, rata-rata mereka  yang sudah menikah.
9.       23% dari semua kesalahan mesin fotokopi di seluruh dunia disebabkan oleh orang-orang yang duduk di atasnya dan mem-fotokopi pantat mereka.
10.   Dalam perjalanan seumur hidup yang kalian alami  rata-rata Anda saat  tidur, anda memakan 70 macam spesies serangga dan 10 jenis laba-laba .
11.   Kebanyakan lipstik mengandung sisik ikan.
12.   Seperti sidik jari, cetak lidah setiap orang berbeda.
13.   Lebih dari 75% orang yang membaca ini akan mencoba untuk menjilat siku mereka.
14.   Buaya tidak bisa menggerakkan lidah dan tidak bisa mengunyah. cairan pencernaan yang sangat kuat sehingga dapat mencerna paku baja.
15.   catatan uang tidak dibuat dari kertas, mereka sebagian besar terbuat dari campuran khusus dari katun dan linen. Pada tahun 1932, ketika kekurangan kas terjadi di Tenino, Washington, Amerika Serikat, catatan terbuat dari kayu untuk jangka waktu singkat.
16.   Grammy Awards diperkenalkan untuk melawan ancaman dari musik rock. Pada akhir 1950-an, sekelompok eksekutif rekaman yang khawatir dengan keberhasilan ledakan rock 'n roll, mengingat ancaman terhadap "kualitas" musik.
17.   Teh dikatakan telah ditemukan di 2737 SM oleh Kaisar Cina ketika beberapa daun teh sengaja tertiup ke dalam panci air mendidih. Kantong teh diperkenalkan pada tahun 1908 oleh Thomas Sullivan dari New York.
18.   Selama 150 tahun terakhir ketinggian rata-rata orang di negara-negara industri telah meningkat 10 cm (sekitar 4 inci). Pada abad ke-19, pria Amerika adalah tertinggi di dunia, rata-rata 1,71m (5'6 "). Hari ini, ketinggian rata-rata untuk pria Amerika adalah 1,75m (5'7"), dibandingkan dengan 1,77 ( 5'8 ") untuk Swedia, dan 1,78 (5'8.5") bagi Belanda. Bangsa tertinggi di dunia adalah Watusis dari Burundi.
19.   Pada tahun 1955 wanita terkaya di dunia adalah Mrs Hetty Hijau Wilks, yang meninggalkan harta $ 95 juta surat wasiat yang ditemukan di sebuah kotak kaleng dengan empat potong sabun. Ratu Elizabeth dari Inggris dan Ratu Beatrix dari Belanda menghitung termasuk  10 perempuan terkaya di dunia.
20.   Joseph Niepce mengembangkan gambar fotografi pertama di dunia pada tahun 1827. Thomas Edison dan W K L Dickson memperkenalkan kamera film pada tahun 1894. Namun proyeksi pertama dari suatu gambar pada layar dibuat oleh seorang imam Jerman.
21.   Pada1646, Athanasius Kircher menggunakan lilin atau lampu minyak untuk memproyeksikan gambar yang dilukis dengan tangan ke layar putih.
22.   Pada tahun 1935 seorang penulis bernama Dudley Nichols menolak menerima piala Oscar untuk film The Informer karena Writers Guild  mogok melawan studio film. Pada tahun 1970 George C. Scott menolak Aktor Terbaik Oscar untuk Patton. Pada tahun 1972 Marlon Brando menolak Oscar untuk perannya dalam  film The Godfather.
23.   Sistem demokrasi diperkenalkan 2 500 tahun yang lalu di Athena, Yunani. Sebuah badan yang ada dan beroperasi di Alþingi di Islandia. Didirikan pada 930 AD.
24.   Seseorang bisa hidup tanpa makanan selama sebulan, tetapi hanya sekitar satu minggu tanpa air.
25.   Jika jumlah air dalam tubuh Anda berkurang dengan hanya 1% saja , Anda akan merasa kehausan.
26.   Jika kadar air itu dikurangi dengan persetase 10%, maka Anda akan mati.
27.   Menurut sebuah studi oleh Research Service Ekonomi, 27% dari seluruh produksi pangan di negara-negara Barat berakhir di tong sampah. Namun, 1,2 miliar orang kurang makan - jumlah yang sama dari orang yang kelebihan berat badan.
28.   Unta disebut "kapal padang pasir" karena cara mereka bergerak, bukan karena kemampuan transportasi mereka. Sebuah unta Dromedary memiliki satu punuk dan Unta Baktria dua gundukan-gundukan. Gundukan-gundukan yang digunakan sebagai penyimpanan lemak. Dengan demikian, unta yang kekurangan gizi tidak akan memiliki punuk.
29.   Di gurun Durango, di Meksiko, ada tempat menyeramkan disebut "Zona of Silence."  Atau zona kehampaan Anda tidak dapat mengambil jelas sinyal TV atau radio. Dan penduduk setempat mengatakan bola api kadang muncul di langit.
30.   Ethernet adalah merek dagang terdaftar dari Xerox, Unix adalah merek dagang terdaftar dari AT & T.
31.   bisnis pertama Bill Gates 'adalah traff-O-Data, sebuah perusahaan yang menciptakan mesin yang mencatat jumlah mobil yang melewati titik tertentu di jalan.
32.   sumbu orbital Uranus miring di 90 derajat.
33.   tempat peristirahatan terakhir untuk Dr. Eugene Shoemaker – adalah Bulan. Terkenal sebagai astronom Survei Geologi AS, yang melatih astronot Apollo tentang kawah, tetapi dia tidak pernah berhasil masuk ke ruang angkasa. Mr Shoemaker ingin menjadi seorang astronot tetapi ditolak karena masalah medis. abunya ditempatkan di papan pesawat ruang angkasa Lunar Prospector sebelum diluncurkan pada tanggal 6 Januari 1998. NASA jatuh probe ke sebuah kawah di bulan dalam upaya untuk mengetahui apakah ada air di bulan.
34.   Di luar Amerika Serikat, Irlandia adalah negara dengan produksi software terbesar di dunia.
35.   Spesimen fosil pertama dari Australopithecus afarenisis bernama Lucy setelah lagu favorit ahli paleontologi ' "Lucy in the Sky with Diamonds," oleh Beatles.
36.   Figlet, program converter font  ASCII, singkatandari nama  Frank, Ian dan surat Glenn.
37.   Setiap manusia menghabiskan sekitar setengah jam sebagai sel tunggal.
38.   Setiap tahun sekitar 98% dari atom dalam tubuh Anda diganti.
39.   Air panas lebih berat dari dingin.

40.   Plutonium - pertama ditemukan pada 20 Agustus 1942, oleh Universitas ilmuwan Chicago Glenn Seaborg dan rekan-rekannya - sebagai unsur buatan manusia pertama.
lanjut part 3

0 komentar

Post a Comment