Sunday, October 16, 2016

persib akan tambah amunisi baru svd dan greg


seperti yang sudah di kutip laman : simamaung.com
Maung Bandung akan menambah amunisi mereka di lini depan dengan seorang striker naturalisasi. Hanya saja Umuh Muchtar belum membeberkan jati diri striker yang sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Berbagai spekulasi pun mencuat mengenai striker berkewarganegaraan ganda tersebut yang akan menjadi anak asuh dari Dejan Antonic tersebut.
Bisa jadi pemain tersebut adalah Greg Nwokolo yang sedang mencari pelabuhan baru di tanah air pasca lepas dari BEC Tero Sasana Thailand. Kemungkinan lain bomber tersebut ialah Sergio van Dijk yang sempat jadi idola para bobotoh di musim 2013. Mengingat SVD sudah tidak lagi terikat oleh Adelaide United dan kini hanya berlatih bersama klub Divisi II Belanda, Emmen FC.
“Ya lihat saja nanti siapa yang datang ya,” terang Umuh ketika ditemui di kediamannya di Gang Desa, Kiaracondong, Kamis (12/5).
Namun angin lebih berhembus kepada sosok SVD yang akan comeback ke Bandung. Pasalnya Umuh menyebut pemain yang datang sudah pernah bermain untuk Persib. Hanya saja ada konflik Sergio dengan manajemen yang membuatnya angkat koper ke Sepahan di Iran. Sedangkan di sisi lain Greg Nwokolo sendiri yang sebelumnya sempat dikabarkan merapat ke Pusamania Borneo FC, kini menyebut dia batal bermain untuk Pesut Etam.
“Pernah di Persib dan pernah di Indonesia lah. Satu lagi juga ada striker naturalisasi juga tapi kita lagi bicara,” tuturnya.
Umuh masih belum puas dengan kerja para punggawa Persib terutama di lini depan mereka. Dia pun mengaku telah mendapat lampu hijau dari Direktur Utama PT PBB untuk mendatangkan striker dengan reputasi jempolan ke Bandung. “Saya bicara terus sama pak Glen (Sugita) dan kalau yang satu sudah dan satu lagi masih proses jadi jangan disebut takut direbut orang,” pungkasnya.
baca berita unik dan aneh di seluruh dunia
20 misteri dunia yang belum terpecahkan
5 lagu pembaa malapetaka di indo

0 komentar

Post a Comment