Sunday, October 16, 2016

cara terbaru mendapatkan legendary card clash royale



Cara mendapatkan legendary card di game clash royale



Halo sahabat setia just melodies pada kesempatan kali ini saya akan mengupas habis tips dan trick seputar permainan yang  lagi ngetrend di kalangan jiwa muda para gamers.
Terutama game yang satu ini bukan tidak lain yaitu clash royal sebuah game yang di ciptakan oleh perusahaan supercell yang menciptakan game serupa tapi tak sama yaitu clash of clans atau sering di panggil coc, game clash royal ini slah satu game yang menurut saya menarik ,kenapa?
Karena game ini di sajikan secara online atau dalam arti kata kita bisa berhadapan satu lawan satu dengan lawan atau istilahnya battle atau  versus mode selain kita harus piawai mencari strategi dan kontra strategi kita juga harus pintar menggunakan troops atau pasukan se efisien mungkin dan se maksimal mungkin terlebih game ini bisa membuat emosi kita meluncur bebaas wkwkw  jika kita tidak berhati hati memainkannya, oke mari kita simak bagaimana cara mendapat kan legendary card atau kartu legendaris yang hanya  mengggunakan 3 pot elixir saja saat kita meluncurkan kartu ini siapabilang hanya orang2 yang membeli gem yang mendapatkan kartu legendaris ini , ternyata tidak begitu demikian simak tip & tricky nya;




1.       Memainkan secara santai tidak terburu buru naik tropi atau piala karena persentase mendapatkan legendary card akan berkurang jika anda berada di arena atas atau malahan bawah dari arena yang di haruskan , missal ingin mendapat ice wizard ya diamlah di situ se efektif mungkin, maksudnya memainkan game nya hanya saat slot box atau cheast nya kosong contoh terdekat adalah saya sendiri sebetulnya jarang main tetapi malah saya bisa dapetin legendary ice wizard di level 6 saja .
2.       Persentase kemenangan 3* menentukan sekali bagi clasher yang ingin dapatin kartu ini dalam banyak duel saya sering melihat clasher yang dapetin legendary card dengan persentase 3* yang cukup lumayan . ya minimal di kisaran 55% lebih lah semisal menang 100 kali yak menang 3 bintang nya harus 55 kali.
3.       Saat membuka free cheast usahakan membuka nya saat di  jam 5 sore  sampai 11 malem karena pada saat itu pula saya mendapat  kartu legendaris itu .
4.       Pengunaan nama yang jarang di gunakan kenapa saya bilang nama harus unik Karena dengan nama yang unik aku saya sering mendapatkan cheast premium bahkan super magical cheast pernah saya dapatkan dan hanya bisa di beli dengan 3800 gems  selain itu magical cheast juga sering saya dapatkan , jadi mulai lah permainan dengan nick name yang se unik mungkin
Yap mungkin itu saja yang dapat saya dendangkan malam hari ini semoga anda mendapatkan ilmu yang saya share kali ini di akhir kata asslalllamualllaikum wr.wb

0 komentar

Post a Comment