Sunday, October 16, 2016

ular terbesar di dunia dan salah satunya akan menyerang indonesia



Wow ini dia ular terbesar di dunia salah satunya akan menyerang Indonesia dalam waktu dekat ini

Assallamuallaikum wr.wb

Hallo semua sahabat setia just melodies  kali ini saya akan mengulas habis seputar dunia per ularan wkwk mungkin banyak yang bertanya Tanya apa ada ular yang besarnya melebihi ular python ,,, tik tok tik tok ,,,yap sebenarnya sungguh sungguh ada walaupun dibalik  sebuah misteri pasti ada fakta yang nyempil walaupun sedikit (Korong kali ah) , dan sebagai mahkluk yang di beri nyawa oleh tuhan, pasti bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi tuhan untuk membuat sesuatu yang menakjubkan . salah satunya binatang melata ini…… cekibrottt

1.       Ular titanoboa (kolombia)
Ular ini termasuk ke dalam ular yang terbesar sepanjang sejarah  di dunia ini, konon katanya sakitnya karna diguna guna wkwkwk ular ini berasal dari Negara kolombia .
Dikatakan bahwa ular ini berukuran 13 meter, bahkan bisa berkembang hingga puluhan meter,
Juga ular ini di percaya sebagai ular palimg besar yang hidup diantara 58 sampai 60 juta tahun silam  wow wow wow. Dan juga dia meter ular ini mencapai ukuran pinggul orang dewasa, dan di yakini hidup di hutan hutan sebelah utara kolombia  weh weh weh jauh bat.

2.       Anaconda(amajon amerika selatan)
Siapa yang tidak mengenali hewan bernama anakhonda ini siapa coba siapa? Euhh kurang piknik lu wkwkwkw anaconda ini kerap muncul di film film luar negeri ,selain karna cara membunuh yang tidak lazim anaconda ini selalu melahap korabannya bulat bulat.
Anaconda termasuk dalam genus eunectes dalam bahasa latin artinya perenang yang baik.
Ular ini tidak memiliki bisa seperti ular ular lainnya tetapi hey kawan jangan menggap bahwa hewan ini seperti burung kenari yak yang bisa jinak pabila dikandangin hey hey hey, ular ini mempunyai ciri ciri sebagai berikut; warna coklat,kuning pucat,hijau,coklat keabuandan dengan ciri sisik bermotif bintik besar berbentuk oval warna hitam di punggungnya, ular ini termasuk ular yang  sangat mematikan berukuran besar bobot ini dipercaya bisa melebihi 100 kg  atao sakintal dengan panjang mencapai 12 meter spesies ini hanya dapat ditemukan di hutan amajon, ular besar inii kerap memangsa binatag binatang besar seperti monyet , babi , buaya , paaya , dekaya , aaya wkwkwk
Usai melahap buruannya ular ini dapat hidup berminggu minggu tanpa makanan kenapa kenapa kenapa? Coba bertanya pada rumput yang bergoyang wkwkw , karena hewan ini buruk dalam mencerna makanan nya heeuh atuh maen teuleug wae.





3.       Python guihua(sumatera,Indonesia)
Wihhh weh weh weh ternyata keaneka ragaman alam kita menyimpan hewan spesies melata ini yang lebih mengejutkan ular dengan ukuran jumbo dan banyak di temukan di pulau sumatera.
Ular ini diyakini punya ukuran panjang sekitar 15 meter dengan bobot yang tak  kalah gede yaitu 447 kilogram,orang orang di sekitar meyakini ular ini kerap memangsa penduduk di sekitar, walhasil menjadi buruan penduduk sekitar,, entahlah iya atau tidaknya anak muda..

4.       Python olive(Australia)
Ular piton inidi temukan di wilayah Australia barat ular ini berukuran sangat besar bahkan tak sedikit dari penduduk sekitar bahwa beliau sering melahap hewan walllaro yaitu hewan sejenis kangguru sebagai santapan favoritnya untung kagak suka perkedel kalo die suka perkedel warung padang kedatangan uler ini mulu kali ye wkwkw.
Namun ular ini tak pernah diberitakan melukai atau bahkan memakan penduduk karena eh karena judi itu haram wkwkw ,jauh dari pelataran warga alias beda alam ..

5.       Ular boa(amerika selatan)
Begitupun python hewan melata jenis boa ini tidak memiliki bisa ,ular boa ini boa saha boa enya boa boa wkwkw kerap di temukan di wilayah amerika tengah serta selatan seperti meksiko dan kep karibia.
Salah satu boa yang pernah di temukan dan berukuran jumbo di temukan di china nahloh ular aja ngerti yang namanya peribahasa kejarlah ilmu sampai ke negri china tu  uler lagi studi tuh wkwwk, panjang ular tersebut berukuran 16 meter wow wow wow, ular itu di temukanoleh sejumlah pekerja bangunan saat mereka sedang membabat hutan juga pernah menjadi trending di dunia maya .

6.       Manda(desa konoha)
Mungkin banyak yang bertanya tanya uler jenis apaan nih belum pernah denger? Ok saya akan jelaskan besok jadiin  pr aja lah wkwkw , ular ini merupakan spesies ular bernama narutokun orochi kukutaeun yaitu ular jenis fiktif yang dibuat se uler uler mungkin wkwk boleh dilihat dari gambar di atas ukuran nya begitu sangat besar bahkan sang mpunya menaiki kepalanya  wow wow wow ular ini banyak di temukan di stasiun televisi atau di jejaring internet so hati hati kalo ketemu ni uler yak bro.

7.       Ular kadut(Indonesia)
Ular ini berukuran fantastis bahkan kerap memangsa sejumlah petani secara bersamaan bukan satu bahkan puluhan petani di lahapnya maklum ular kadut ini sering di panggil banyak orang dengan sebutan ular sawah,jadi kalo ada petani bilang ada ular sawah baiknya lu pergi deh dan kebayang dong ukuran nya pasti segede sawah  tik tok tik tok
Wkwkwwkkkkwkkkkkkwkkkw

8.       Ular tangga/snake ladder(dunia)
Pasti bertanya Tanya lagi deh !!!nanya mulu lumah ah gua jebot juga lu wkwk,,
Yap ular tangga ini ular yang akan menyerang kawan kawan sekalian dalam waktu dekat ini weh weh weh,, hati hati ahh ,ter utama di wilayah Indonesia yang dalam waktu dekat akan menunaikan ibadah puasa .
Ular ini kerap memangsa siapa saja yang mendekati entah itu muda tua atau yang sudah meninggal atau mungkin yang belum lahir , entahlah

Yap itu dia ular ular terbesar di dunia , semoga artikel yang saya buat dapat memberi banyak ilmu untuk anda , lantas begitu saya masuk surga amin ya roball allamin..
Akhir kata assallamuallaikum wr.wb selamat berselancar kembali gan,,,…
                            
 berita unik lainnya
cara melihat hantu 

0 komentar

Post a Comment