Sunday, October 16, 2016

sergio van dijk siap merapat , greg ?


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan bomber naturalisasi, Sergio van Dijk, akan comeback ke skuat Maung Bandung. Sebelumnya dia masih menyimpan rapat nama striker yang akan merapat tersebut meski ciri-ciri sang pemain identik dengan striker plontos tersebut. Bahkan mantan pemain Adelaide United tersebut disebut oleh Umuh sudah berada di Bandung paling lambat pada Rabu (18/5).
Sergio sudah 100 persen, nanti pasti dia datang ke kita, Selasa atau Rabu akan datang,” ujar Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5).
Di sisi lain Umuh juga memastikan bahwa Sergio akan menjadi satu-satunya pemain yang akan dia rekrut. Itu artinya Greg Nwokolo yang sudah digadang-gadang akan ikut merapat, batal bergabung. Menurut Umuh deal dengan pemain dengan kemampuan dribble di atas rata-rata itu terkendala kuota pemain yang maksimal berada di angka 28. Sedangkan kini sudah ada 27 pemain di tim dan jika ditambah SVD jatah itu sudah terpenuhi.
“Untuk Greg (Nwokolo) mungkin nanti pertengahan atau tahun nanti karena kita terbatas kuota,” ujarnya.
Manajer berusia 67 tahun itu pun menyebut tidak ada pemain yang akan didepak oleh manajemen. Meski kini di lini depan sudah ada 10 pemain yang memperebutkan 3 tempat di lini depan Maung Bandung. Itu artinya akan semakin banyak pemain bernaluri menyerang milik Persib yang lebih banyak menghuni bangku cadangan. “Tidak akan ada yang dicoret, nanti kita sesuaikan saja dengan yang ada,” tukasnya.

0 komentar

Post a Comment