Sunday, October 16, 2016

inilah 27 fakta unik tentang musik well taukah anda ?


Artikel ini didasarkan pada "Fakta Musik: 37 Fakta Tentang Musik". Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut, cekidoot

Kemungkinan karena Anda membaca artikel ini Anda sedang mendengarkan iPod Anda atau penutup mengagumkan di Youtube. Atau mungkin Anda memiliki lagu di radio dan terjebak di kepala Anda. Musik meresapi kehidupan kita sehari-hari sebegitu banyak sehingga kita hampir tidak bisa melihat kehadiran musik itu sendiri. Tapi apa yang Anda benar-benar tahu tentang lirik, instrumen, dan industri musik?

mungkin artikel ini membuat anda lebih tertarik atau tidak sama sekali tentang musik !!!



1. Sebuah penelitian di Australia menemukan bahwa bintang pop dan rock  mati 25 tahun lebih muda dari rata-rata orang dan memiliki tingkat lebih tinggi dari kematian karena kecelakaan dan pembunuhan. well cukup mengerikan sobs tapi apa daya hanya penelitian tetap faktor utama kematian adalah sang maha penguasa .

2. Tak satu pun dari musisi Beatles bisa membaca atau menulis musik. that was awesome ;p musisi handal tak mengerti bahasa musik ,, jadi jangan berkecil hati bray tetep berkarya walaupun seadanya jhehe.

3. alat musik yang paling mahal di dunia adalah biola Stradivarius yang dijual seharga $ 15.900.000. masih kebeli lah ama gua mah banyak daon di belakang rumah wa ,,

4. detak jantung menirukan  hentakan musik yang Anda dengarkan.
jadi kalo lu dengerin musik jantung lu joged joged braw,,

5. Orang lebih suka versi asli dari lagu karena versi pertama yang mereka dengar, bukan karena itu lebih baik.
well setuju banget kesan pertama memang membawa memori yang nempel di otak but jangan berhenti untuk meng cover atau remix lagu bray.

6. Sebuah studi 2007 menemukan bahwa musik, terutama musik klasik, membantu tanaman tumbuh lebih cepat.

7. Lagu "One Horse opened Sleigh" ditulis sebagai lagu Thanksgiving untuk menghormati ras giring terjadi di Massachusetts. Orang sangat menyukai mengubah lirik untuk menciptakan lagu Natal populer "Jingle Bells".

8. musik Cepat akan membuat Anda minum lebih cepat dan musik keras di sebuah bar akan membuat Anda minum lebih dalam dengan waktu yang lebih singkat.

9. Selama 1989 invasi AS Panama, militer AS mengecam AC / DC di kompleks General Noriega selama dua hari berturut-turut. diktator menyerah.


10. Warner Music Group mengumpulkan sekitar $ 2 juta / tahun untuk biaya lisensi untuk lagu "Happy Birthday To You".

11. Elvis Presley tidak menulis lagu-lagunya meskipun dikreditkan untuk beberapa dari mereka. Dia juga tidak bisa bermain gitar dengan sangat baik dan hanya memetik bersama dengan band.

12. Konser terpanjang di dunia akan mengambil 639 tahun untuk menyelesaikannya.

13. Sebuah lagu yang terjebak di kepala dan otak Anda dan terus ber-ulang disebut earworm.

14. Rapper NoClue menetapkan rekor dunia pada tahun 2005 untuk rapper tercepat dengan rap 723 suku kata dalam 51,27 detik.

15. lagu favorit terkait dengan suatu peristiwa emosional yang kuat dalam hidup Anda.

16. Mendengarkan lagu bahagia atau sedih tidak hanya mempengaruhi suasana hati Anda, tetapi juga dapat mengubah persepsi Anda tentang dunia di sekitar Anda. Anda mungkin mengenali kebahagiaan atau kesedihan lebih pada orang lain tergantung pada lagu.

17. Leo Fender, yang mengembangkan gitar listrik solid-body pertama dan gitar bass listrik, tidak pernah belajar memainkan instrumen baik.

18. Seks, makan, dan musik semua merrilis dopamin, "kesenangan kimia" di otak anda.


19. Untuk setiap $ 1000 dalam musik yang dijual, musisi rata rata membuat $ 23,40 per.

20. Mendengarkan musik memiliki potensi untuk memiliki dampak kecil tapi signifikan terhadap kinerja atletik.

21. Metallica adalah yang pertama dan satu-satunya band yang tampil di semua tujuh benua setelah bermain konser di Antartika disebut "Freeze 'Em All".

22. Pendapatan dari Streaming sumber seperti Spotify dan Pandora melampaui penjualan CD tradisional di AS untuk pertama kalinya pada tahun 2014.

23. Eminem "The Real Slim Shady" ditulis 3 jam sebelum final cut dari album itu karena perusahaan rekaman.

24. Sebuah 2015 studi mengungkapkan bahwa bayi tetap tenang dua kali lebih lama ketika mendengarkan lagu daripada ketika mendengarkan anda  berbicara.

25. astronot Kanada Chris Hadfield merilis album lagu seluruhnya disimpan di ruang angkasa.

26. Pada tahun 1981 Queen and David Bowie mencatat "Under Pressure" selama anggur dan kokain marathon 24 jam.

27. 1 dari 10.000 orang memiliki pitch yang sempurna, kemampuan untuk mengenali pitch tanpa referensi.

0 komentar

Post a Comment